KRS dan pengambilan KHS

Bagi mahasiswa yang akan menempuh semester ganjil dapat mengangambil KHS di fakultas dan untuk mahasiswa yang akan mengambil mata kuliah untuk ganjil harap segera melakukan perwalian dan melakukan tahap-tahap berikut ini apabila mendapatkan kelas X atau Y:

  1. Apabila mendapatkan kelas X atau Y, segera mengecek kode mata kuliah yang ada di simawa sebelum entry dan sesuaikan dengan kurikulum yang digunakan.
  2. Apabila kode kurikulum sudah sesuai dengan kurikulum yang digunakan bisa melakukan perubahan kelas dengan contoh seperti yang tertera diatas apabila ada beberapa matakuliah yang ingin dihapus pada keterangan diisi “HAPUS”
  3. Apabila untuk kelas X dan Y yang ingin dipindah kelas diberi keterangan “X->B” atau “X pindah ke B”, mohon untuk tidak menulis kelas yang dituju tetapi kelas sebelumnya juga tuliskan.
  4. Setelah mengisi Keterangan Segera meminta TTD kaprodi masing – masing dan mengumpulkan ke kaprodi masing-masing.

 

  1. untuk matakuliah yang pasti mendapatkan kelas X dan Y adalah Perekonomian indonesia, Manajemen Akuntansi dan statistik dan mohon untuk ketiga mata kuliah ini dientry terakhir dan mengikuti tahap diatas