Visi Misi

Visi Program Studi Magister Manajemen: 

Menjadi program studi yang unggul, profesional, dan beretika dalam menyelenggarakan program studi magister manajemen pada tahun 2020.

 

Selain dikembangkan dari visi Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta visi Universitas Dr. Soetomo, Visi progam studi magister manajemen juga dikembangkan dari filosofi dasar Universitas Dr. Soetomo yaitu:

  1. Mandiri, Mandiri adalah Sikap dan prilaku yang tidak mudah tergantung pada orang lain dalam menyelesaikan masalah
  2. Modern, Sikap modern ini terutama ditujukan untuk sikap keterbukaan pada perubahan sistem kehidupan (dalam konteks lebih luas : peradaban)
  3. Sikapyang tercermin dalam sistem nilai atau sebagai nilai-nilai atau norma-norma moral yang menjadi pedoma bagi seseorang atau kelompok untuk bersikap dan bertindak

 

 

Misi Program Studi Magister Manajemen:

  1. Menyelenggarakanpendidikan akademik dan profesi dalam pengembangan ilmu manajemen yang menekankan pada pengembangan pengetahuan dibidang manajemen pemasaran dan manajemen sumberdaya manusia yang beretika.
  2. Menciptakan suasana belajar yang interaktif untuk membentuk kemampuan mahasiswa berpikir kritis dan kreatif.
  3. Meningkatkankualitas pengetahuan dan kepakaran tenaga pengajar dibidang manajemen Pemasaran dan Manajemen Sumberdaya Manusia
  4. Meningkatkan jaringan kerjasama yang efektif dengan berbagai pihak dibidang manajemen dalam peningkatan peran akademisi terhadap pengembangan ilmu manajemen.

 

Tujuan Program Magister Manajemen :

Tujuan Program Studi Magister Manajemen Universitas Dr. Soetomo dirancang agar dapat menghasilkan lulusan dengan kualifikasi sebagai berikut :

  1. Menghasilkan lulusan akademisi dan profesional yang unggul di bidang manajemen pemasaran dan manajemen sumber daya yang beretika, berintegritas tinggi, berwawasan global, dan tanggap terhadap kemajuan Ilmu pengetahuan dan tanggap terhadap kemajuan Ilmu pengetahuan dan teknologi.
  2. Mengembangkan tenaga akademik profesional dan modern yang mampu mengembangkan keilmuannya sesuai dengan perkembangan IPTEK sehingga mampu menjadi inspirator pengambangan ilmu manajemen ditingkat nasional dan internasional.
  3. Menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga nasional dan internasional baik pemerintah maupun swasta.